D i g i t a l
F l o w e r

Digital Flower

newer post older post

h i a t u s -- but don't forget to write on the chat box


" arch - studet "

We can chatting here






After A Year Hiatus
7 Sep 2014 | 03.59 | 0Comment


Hallo, lama banget rasanya ga ngeblog lagi. Post terakhir bulai Mei 2013. Dan sekarang udah September 2014 bre, udah setahun lebih ternyata. Maaf banget deh soalnya tahun 2013 tuh sibuk banget, sibuk persiapan UAN SMA, persiapan masuk perguruan tinggi, ospek, sampai-sampai tugas kuliah di tahun pertama bikin pusing banget! Jadi ga sempet ngeblog sampai lupa udah lama banget ga ngisi -_-

Okay mari bersihkan sarang laba-laba disini~

Sebelumnya mau cerita dulu, sekarang aku udah kuliah memasuki semester 3 loh! Ga kerasa waktu cepat banget padahal bikin blog ini pas aku kelas 2 SMA. Kuliah jurusan arsitektur di Binus University. Kenapa di Jakarta? Karena di Lombok ga ada jurusan arsitektur. Kenapa harus arsitektur? Karena awalnya suka banget bikin rumah-rumahan di The Sims, dan juga karena hobiku menggambar. Yah tapi semenjak kenal tugas anak teknik yang berat gini, jadi eneg banget kalo udah liat tugas gambar ;_;

Oh iya kalian sadar ga kalau aku ngerubah habis-habisan tampilan blog? Pasti ketahuan dong ya ^^ Sebelumnya aku pakai template desainer denim. Karena bosan akhirnya aku coba-coba pakai Blogskin dan merombaknya habis-habisan. Kalian tau aku butuh 3 hari buat ngerombak ini semua, karena udah lama ga ngeblog aku jadi lupa HTML language -_-

Selain tampilan blog, aku juga ganti nama blognya~ Dari sebelumnya My Life Ain't Moochromatic menjadi Digital Flower. Karena theme-nya flowery gitu dan kita lihatnya via internet alias digital, makanya dinamakan seperti itu (maaf ga nyambung -_-). Aku sudah pakai nama My Life Ain't Moochromatic dari awal bikin blog ini sepertinya, berarti sudah 2,5 tahun! Semoga kalian suka ya main-main ke blog Digital Flower ini ^^

Kayanya udah dulu deh, nanti aku pikir-pikir lagi di post selanjutnya mau nulis apa ._. 


Regards,
Agi

Posting Komentar